RAPAT KOORDINASI BERSAMA RT SE-PEKON KRESNOMULYO

02 Agustus 2024
Dibaca 77 Kali
RAPAT KOORDINASI BERSAMA RT SE-PEKON KRESNOMULYO

KresnoNews - Pemerintah Pekon Kresnomulyo Kecamatan Ambarawa Kabupaten Pringsewu menyelenggarakan Rapat Koordinasi (Rakor) bersama dengan lembaga Pekon yaitu Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (Rw) Pada hari Jum'at, 02 Agustus 2024 yang dilaksanakan di Ruang Baca Kantor Pekon Kresnomulyo.

Hadir pada Rapat koordinasi tersebut Kepala Pekon Kresnomulyo bapak Mugiyanto beserta Perangkat, RT dan RW se Pekon Kresnomulyo.

Rapat ini dilaksanakan untuk mengevaluasi kinerja para RT dan Rw sebagai suatu lembaga Pekon. Kegiatan ini tentunya bertujuan untuk meningkatkan kerja sama dalam membantu penyelenggaraan pemerintah Pekon, pelaksanaan pembangunan Pekon, pembinaan kemasyarakatan Pekon, pemberdayaan masyarakat Pekon serta meningkatkan kapasitas kinerja dalam melaksanakan tugas yang berkaitan dengan tugas dan fungsi RT dan RW.

Kepala Pekon Kresnomulyo selaku pemimpin dalam Rapat Koordinasi tersebut menghimbau kepada para lembaga untuk tetap solid dan lebih kompak lagi demi tercapainya Pekon yang lebih baik lagi kedepannya.

*admin/hp