PANITIA PEMUNGUTAN SUARA (PPS) KRESNOMULYO LANTIK 20 PETUGAS PANTARLIH

12 Februari 2023
Dibaca 158 Kali
PANITIA PEMUNGUTAN SUARA  (PPS) KRESNOMULYO LANTIK 20 PETUGAS PANTARLIH

KresnoNews - Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pekon Kresnomulyo lantik 20 petugas Panitia Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) yang berlangsung di Aula Balai Pekon Kresnomulyo Kecamatan Ambarawa Kabupaten Pringsewu. Ahad (12/02)

Acara dihadiri Bapak Mugiyanto Kepala Pekon Kresnomulyo, Bapak Amat Sobirin Pj. Kepala Pekon Persiapan Kresnomulyo Barat, Bapak Muhtar selaku BHP, Bapak Viktor Irawan selaku Bhabinkamtibmas, Endo Apersa anggota PPK Ambarawa, Heru Purnomo Ketua Panwascam Ambarawa, Pengawas Kelurahan/Desa Kresnomulyo, Anggota PPS beserta jajaran sekretariat, serta peserta Pantarlih yang akan dilantik.

Setelah selesai acara pelantikan ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pekon Kresnomulyo Ferdi Firmansyah menyampaikan untuk petugas Pantarlih nantinya bekerja dengan sungguh-sungguh sesuai dengan apa yang telah diatur oleh undang-undang jangan sampai melanggar dari apa yang telah ditetapkan, karena tolak ukur suksesnya pemilu dari apa yang telah petugas Pantarlih lakukan pendataan dilapangan.

 

*admin

#smartvillage #desadigital #kresnomulyo #desacerdas