Rapat Koordinasi Bulanan Evaluasi Kinerja Aparatur Pemerintah Pekon Kresnomulyo

09 Oktober 2023
admin
Dibaca 121 Kali
Rapat Koordinasi Bulanan Evaluasi Kinerja Aparatur Pemerintah Pekon Kresnomulyo

KresnoNews - Dalam upaya meningkatkan kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat, Pemerintah Pekon Kresnomulyo, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Pringsewu menggelar Rapat Koordinasi dan evaluasi kinerja perangkat dan staf desa yang bertempat di Aula Kantor Pekon Kresnomulyo. Senin (09/10)

Rapat dibuka oleh Sekretaris Pekon Kresnomulyo yang dihadiri oleh Kepala Pekon beserta Aparatur Pemerintah Pekon Kresnomulyo.

Kepala Pekon Kresnomulyo Bapak Mugiyanto dalam sambutannya dengan tegas berharap kepada Perangkat Pekon dan Staf untuk dapat menjaga kedisiplinan dalam bekerja serta meningkatkan koordinasi dengan berbagai lapisan masyarakat. Karena dengan menerapkan kedisiplinan dapat meningkatkan kualitas dan kinerja dalam bekerja sehingga diharapkan Perangkat serta Staf bisa maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Selain pembahasan evaluasi Kinerja,rapat juga membahas Program Kerja Tahun 2024 juga mencari solusi untuk memperbaiki kualitas dari segi administrasi Pekon di berbagai Bidang.

Sekretaris Pekon Kresnomulyo Yudi Arianto disela-sela sambutannya menekankan bahwa, dengan adanya Rapat Koordinasi diharapkan dapat mengingatkan kembali tugas dan fungsi serta tanggung jawab Kepala Pekon serta Perangkat Pekon. Rapat koordinasi ini bukan wadah untuk mencari kesalahan orang lain, melainkan untuk saling evaluasi dan koreksi dalam meningkatkan kualitas bekerja serta mencari solusi tentang pokok permasalahan yang sedang terjadi.

Kegiatan ini dilaksanakan selain sebagai sarana untuk koordinasi dan evaluasi terhadap penyelenggaraan Pemerintahan Pekon, dapat juga dijadikan sebagai ajang silaturahmi untuk menjalin komunikasi bagi Kepala Pekon dan Perangkat Pekon, sehingga lebih bersemangat lagi dalam melaksanakan tugas-tugasnya guna terciptanya pemerintah Pekon yang lebih baik.

 

*admin