Penjabat Bupati Pringsewu Serahkan Bantuan Dana Hibah Untuk Rumah Ibadah

05 April 2023
admin
Dibaca 126 Kali
Penjabat Bupati Pringsewu Serahkan Bantuan Dana Hibah Untuk Rumah Ibadah

KRESNONEWS - Penjabat Bupati Pringsewu, Adi Erlansyah silaturahmi sekaligus sholat Dzuhur di Masjid Fathul Huda Dusun Sukawati, Pekon Kresnomulyo, Kecamatan Ambarawa, Rabu (05/04/23).

Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua MUI Kabupaten Pringsewu KH.Hambali serta sejumlah pejabat tinggi pratama Pemkab Pringsewu, Camat Ambarawa, Kepala Pekon Kresnomulyo, Kepala Pekon Sumberagung, Pj. Kepala Pekon Persiapan Kresnomulyo Barat dan tokoh agama setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Adi Erlansyah menyerahkan bantuan Dana Hibah bagi sejumlah rumah ibadah, diantaranya kepada Masjid Fathul Huda Sukawati, Pondok Pesantren Syarif El Latif Kresnomulyo, Mushola Nurul Falah, Mushola Al Barokah, Mushola Roudlotus Sholihin, TPQ Ahlul Mujahid Ambarawa.

Adi Erlansyah berharap, bantuan dapat dimanfaatkan dengan sebaiknya dalam rangka meningkatkan kualitas dan kenyamanan jamaah dalam beribadah.

Adi Erlansyah juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Pringsewu, khususnya di Kecamatan Ambarawa untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah.

“Dengan sinergitas yang terjalin ini diharapkan kondusifitas dapat terus tercipta di Kabupaten Pringsewu, terutama menjelang pelaksanaan Pemilu 2024, sehingga dapat berlangsung aman dan lancar serta damai dan kondusif”, harapnya.

*admin

#smartvillage #kresnomulyo #ambarawa #pringsewu