FAMILY GATHERING PEMERINTAH PEKON KRESNOMULYO

17 Desember 2023
admin
Dibaca 85 Kali
FAMILY GATHERING PEMERINTAH PEKON KRESNOMULYO

KresnoNews - Dalam rangka Meningkatkan Solidaritas bersama sebagai Perwujudan Desa Mandiri, Pemerintahan Desa Kresnomulyo, Kecamatan Ambarawa Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung mengadakan Pertemuan Keluarga atau Family Gathering pada Hari Sabtu Tanggal 16 Desember 2023 bertempat di Pantai Bensam, Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran.

Pertemuan Keluarga atau Family Gathering merupakan media yang efektif untuk membangun silahturrahmi, Kebersamaan dan Kekompakan diruang lingkup Pemerintahan Pekon Kresnomulyo. Kegiatan ini melibatkan Seluruh Keluarga Besar Pemerintahan Pekon Kresnomulyo, Seluruh Anggota BHP Pekon Kresnomulyo dan Seluruh Anggota PKK Pekon Kresnomulyo. Kegiatan ini dibuka oleh Bapak Mugiyanto selaku Kepala Pekon Kresnomulyo, Kecamatan Ambarawa Kabupaten Pringsewu. 

Dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pertemuan Keluarga atau Family Gathering ini untuk mempererat Silahturrahmi, Kebersamaan dan Kekompakan dilingkungan Pemerintahan Pekon Kresnomulyo, selain itu agar dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan yang lebih baik lagi. Pertemuan Keluarga atau Family Gathering ini diisi dengan berbagai lomba-lomba, hiburan dan pembagian hadiah. Berbagai rangkaian lomba yang dilaksanakan membuat kegiatan Family Gathering menjadi tambah meriah. Sebelum memasuki acara penutup, pembagian hadiah diberikan kepada peserta yang meraih juara.

 

*admin